Kamis, 29 Juli 2010

Run away



mencoba tuk berlari..
tapi tanpa arah..

mencoba teriak..
tapi tak sanggup kukatakan..

mencoba terbang tapi tak kumiliki sayap........

sesekali ingin ku pergi ke dunia yang lain....
tapi aku tak bisa

semuaya bagaikan magnet...yang menarik semua haluan..
aku tak kuat........
aku lemah.........

seperti tikus kecil di dalam labirin...yang mencoba mencari jalan untuk keluar...

dan mencari arah kemanakah dan dimanakah hidup in akan berakhir????

semuanya bagaikan sebuah mimpi... dan saya seperti terjebak di dalamnya...
ku coba bangun......dari mimpi tersebut.....

akankah ada sebuah harapan???.......

atau apakah in seperti sebuah duri di dalam daging
aku tak tahu.......

aku percaya janjiNYA.... dan akan kupegang "JANJI" tersebut.....

dia yang menciptakan semuanya...dan pasti dia menciptakan saya dengan sebuah tujuan

when everything has gone....dia memberi sebuah harapan...

please show me the way.... i always surrender to you, because i'm nothing,

saya bukan siapa - siapa, dan bukan apa - apa, saya cuma manusia yang hidup karena kasih karunia...NYA
bukan karena yang lain....

show me the way..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar