Kamis, 15 Juli 2010

just like a child.........



hari in gw ada di sebuah warnet di pinggiran kota...kelahiran gw,
gw ga tau kenapa hari in banyak banget kejutan hahah..
ya gw si memutuskan buat sukacita aja deh.

yes, just like a child...
gw suka banget sama anak2 ga tau kenapa...
but i'm not a pedofil okay.. (capedeh)
gw suka anak2 karena mereka selalu cherfull...
mereka seakan2 tidak punya beban,
dan mereka cuma bisa tertawa dan menangis,bermain,
just a simple life menurut gw,,

ya begitu juga Tuhan ,juga menjadi seorang bapa, dan kita anaknya,
dan kadang kita ga pernah memposisikan kita sebagai anak,
dan bahkan mungkin kita memperlakukannya sebagai seorang satpam...
just say goodnight, goodmorning,whatever lah

but..dia tuh seorang bapa..
dan gw percaya dia seorang pribadi,
disaat kita percaya sama dia..
dan pasti dia jawab apa yang menjadi "kebutuhan" kita....

"kebutuhan" remember it..bukan yang lain,

karena gw percaya dia adalah seorang pribadi, gw bisa nangis di depan dia tertawa di depan dia...

yeah just like a child....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar