Minggu, 01 April 2012

waktu setelah esok



udah lama gw ga update blog gw yang satu ini..
seru juga kadang dipikir2 bikin blog.
kita bisa tau tulisan2 kita yang sesuai perasaan kita di masa lalu yang kadang bisa bikin ngakak sendiri.


yah bener memang kehidupan memang selalu ada musimnya..
gw harus enjoyin setiap musim musim yang terjadi di dalam hidup ini.
kadang bener gw mungkin ingin mengeluh. kok mungkin terasa berat, kadang mungkin gw ngerasa ga sanggup.
dan kadang mungkin gw butuh tempat untuk cerita secara pribadi #KODE lol.

but gw harus terus melangkah maju.. mungkin ga mudah tapi gw ga mau menyerah gitu aja.
gw harus melawan arus dan terus mendayung untuk terus mencoba melangkah maju..

seperti ada pepatah bilang "jika berlayar dan tidak ada angin maka dayunglah".

beberapa waktu terakhir sempat ada hal yang membuat gw lemah, dan mungkin benar kadang kegagalan dan kebodohan gw di masa lalu terkadang datang untuk mengintimidasi..

tapi bener mungkin inilah saatnya gw untuk belajar dan terus belajar untuk memperbaiki kesalahan dan kebodohan gw di masa lalu.
"gw emang orang yg pernah gagal tapi gw bukan seorang pecundang"

dan percaya Tuhan udah kenal gw sebelum gw dilahirkan, dia tau hal apa yang tepat untuk anaknya, untuk menjadikan gw lebih baik lagi.

terus melangkah hari esok masih ada.. mentari masih terus bersinar, untuk menyinari setiap langkah menuju mimpi-mimpi kita.

1 komentar: