Senin, 26 September 2011

Selamat jalan Kawan



Gak akan gw lupa
moment kita dulu ngeband bareng dulu, bareng Mr. Adit, Kris boty, Didit.
kita udah bikin kegilaan bareng pada masa itu,

Gw masih inget kita bikin trio drum and double bass.
dan ga lupa dengan these walls, dan hollow years, dan i want to break free, yang mendadak si boty beli mic segala.
wow.....kenangan manis banget.

gak kerasa moment itu terasa singkat banget, ingin rasanya kita bikin reunian bareng. dan skrg lu udah pulang duluan..
yah, gapapa bro
gw cuma bilang....

lu the best drummer yang pernah gw kenal,
gw banyak belajar sama lu, dimanapun bidang yang lu jalani.... lu selalu jadi yang excelence, dan jadi org yg humble,
ditambah ketwa lu yang khas bisa bikin pipi lu memerah, itu lucu pisan.
meskipun kita hampir ga pernah sekelas karena lu pasti selalu ditempatin di kelas unggulan,hahaha.
cuma suatu kebanggan terbesar gw bisa kenal orang kaya lu,

selamat jalan kawan, selamat jalan dr. Steven Wijata
http://www.surya.co.id/2011/09/26/dokter-muda-terjun-dari-lantai-24

1 komentar: