Rabu, 19 Januari 2011

TIME



Apa itu waktu ..? waktu mungkin agag sulit dideskripsikan..
waktu akan terus berjalan... gag ada waktu berenti sejenak.. atau melambat..
waktu akan bergerak konstan.. dan bergerak maju..

banyak para ilmuan di jaman sekarang berlomba2 membuat mesin waktu... agar mungkin kita dapat melihat seperti apa , dan bagaimana kita di 10 tahun kedepan..

waktu ibarat misteri.. yang kita gag tau , apa yang akan terjadi kedepannya, dan kita gag akan bisa kembali ke masa lalu...

coba pikir sejenak... gw sempet ngebayang.. semua kerasa terjadi cepet banget. serasa baru kemaren rambut gw dibotak.. buat ospek jurusan
..
sekarang dah ada di ujung tahun dimana gw harus beresin semua tanggung jawab,,yang sebelumnya udah terbengkalai..

kadang banyak kata2.. yang muncul..di otak gw

someday...??

walau...?

meskipun..?

wew... semua berlalu cepet banget.. serasa singkat ..


someday...?someone can take your place...

walau..?engkau M3####kanku, aku tetap ad disini..

meskipun.... musuh didepanku.. rintangan menghadang langkahku..

whatever lah... logh kok malah jadi gag nyambung... (BEUH OOT*out of topic).


dah ah daripada ngelantur.. ujung2nya GALAU.. mending diudahin aja ..#sambillirikkanankiri

pokoknya gw mau maksimal... di taun ini..
dah banyak #resolusi2011 yg gw tulis...
gw mau lakuin bagian gw... biar Tuhan gw yang campur tangan..

gw percaya kalo ada proses yang BESAR.. pasti ada sesuatu yg BESAR yg Tuhan kasih d dpn sana

blessed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar