Rabu, 26 Januari 2011

Fade



ketika hitam dan putih menjadi satu..
semuanya menjadi abu abu,,
terlihat suatu kondisi dimana warna warna itu menjadi pudar ..
dan tak bisa dibedakan antara hitam atau putih..


ketika ku memejamkan mata..
aku pun tersadar..
aku berada di dalam suatu daerah rawan.. dimana jarak pandang kedepan hanya terlihat beberapa langkah saja..

kucoba berlari dan lepas dari kondisi tersebut..
hanya ada dua pilihan, terus melangkah atau aku akan pudar ..
ditelan waktu.

aku seolah2 berjalan seorang diri.. dimana aku sendiri yang harus berjuang melangkahkan kakiku ini.

banyak bayangan yang mulai muncul disebelah kiriku....
mereka berteriak dan tertawa......
sambil mengulurkan tangannya ke arah kakiku, kemudian mereka mencoba menahan laju langkahku ini..

kucoba lepaskan jerat tangan2 itu..
aku berontak....
aku berteriak....
mungkin aku tak sanggup menghadapi kekuatannya.. ia terlihat lebih besar. dan kuat.

ketika rasa pesimistik in mulai merasuk sambil mengintimidasiku dan berkata "kamu tidak akan bisa"
namun ada suara lain di dalam hatiku dan berkata "Tidak ada sesuatu yang tidak Mungkin"...

jujur aku takut.....
aku mulai terhempas ke dalam bayangan semu...

kucoba lepas dari jerat tangan bayangan itu.... agar aku dapat terus melangkah..
secara tak sadar sambil memberontak, aku berfikir dan mencoba sebuah strategi untuk lepas dari jerat tersebut.

salah satu cara hanya dengan sebuah "tindakan"... untuk "mengalahkan rasa ketakutan" tersebut....

atau kita akan pudar ditelan oleh waktu.

selalu ada "cara" dan "pilihan" di dalam kehidupan kita.. ketika kita berpikir tak ada cara dan pilihan lain.

#KEEPMOVINGFORWARD #MEMOTIVASIDIRISENDIRI

2 komentar:

  1. setuju benjet cuy,.. "selalu ada 'cara' dan "pilihan" di dalam kehidupan kita.. ketika kita berpikir tak ada cara dan pilihan lain."

    kadang motivasi dari diri sendiri lebih ampuh dibanding dari orang laen,,,,

    ayo maju terus pantang mundur !!!
    kita pasti bisa, kawan, even sule bkata : "oh tidak bisa"

    BalasHapus
  2. nice posting ko^^...tidak ada tempat yang tidak bisa kita capai...

    BalasHapus