Senin, 10 Oktober 2011

I LOVE YOU



immature love says:"I love you because I need you". mature love says "i need you because I love you"

bahasa londonya

cinta belum mateng bilang "aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", cinta yang dewasa bilang "aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu".


nah loh binggung kan?? coba baca lagi berulang2 biar ngehh.. perbedaannya cuma tipis doank tapi maknanya dalem banget.

cinta yang ga dewasa masih mementingkan diri sendiri, karena gw butuh, maka gw cinta, cintanya datang belakangan setelah ada kebutuhan, seperti akibat bukan sebab.

contoh kasar just a fisik:
Gw cinta cw gw karena, karna bodynya bohay kaya gitar spanyol, ditambah muke lu kaya ayu ting-ting, yang lebih parah gw cuma butuh sex doank dari cw gw..
, but tetep emang bener chemistry harus tetep ada..
bukannya gw munafik ga doyan cw (bukan maho), cuma kalo ga ada kebutuhan itu maka cinta pun tak ada.. *nahloh

disaat perempuan mencintai cwo cuma karena duit ato tongkrongannya doank misalnya,

bukannya gw ga butuh duit, emang dengan gw bilang I LOVE YOU ke ibu kosan, kemudian bayaran kos pun ditangguhkan.
cuma dalam konteks ini kalo ga ada "sesuatu" maka cinta pun tak ada,

gw cuma share dan ga menjudge siapapun, kalo salah mohon diampuni, setiap orang bebas berpendapat, kan hidup juga pilihan bebas memilih,
bukannya gw sok yang paling bener juga..
gw juga sama-sama belajar untuk hal ini..
untuk next mengikat hubungan yang spesial dengan seseorang yang spesial juga.. siapa ya.. (nobody know hahay)

but bagi gw, di bumi ini ga ada cinta sejati.. hanya ada orang orang sejati yang memperjuangkan CINTA nya..

cinta sejati yang gw rasain ketika gw seorang manusia yg kotor dan gagal tetap dikasi kesempatan dan kasih karunia sama Tuhan gw. speachless..all about grace

bohong lah ada yang ngom cinta itu ga harus memiliki, lu layak dapatkan cinta lu, kejarlah dan perjuangkan cinta lu. dengan orang yang tepat dan saat yang tepat tentunya..

SALAM PEJUANG CINTA!!! MERDEKA!! good luck \m/

3 komentar: