Kamis, 10 Juni 2010

seventy - seven



Tujuh mungkin adalah angka yang bagus bagi segelintir orang...
angka tujuh tetap jadi makna buat kehidupan gw ,even bukan jadi angka favorite juga,

dan ga nyangka gw udah idup sendiri..selama
kurang lebih dari tujuh bulan yang lalu.... yang sebelumnya mmbangun hubungan dengan seseorang kurang lebih selama tujuh tahun..

Tuhan saya berterimakasih saya bisa bertahan sampe saat in cuma karena kasih karunia mu.

jujur saya berat, saya sakit... Bapa, i feel broken, i feel empty , kecewa, saya ga kuat Bapa...

saya cuma bisa berserah bapa..sama engkau, dari hal in saya cuma bisa ngandelin engkau aja.
saya ga mau terlalu berharap sama manusia, semuanya mengecewakan bapa..

GOD saya cuma bisa berserah sama engkau..saya percaya, sesuatu yang besar pasti terjadi dalam kehidupan saya

thks GOD buat proses in..saya harus tetap kuat, dan selalu mengandalkan engkau selalu, dalam kehidupan saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar