Selasa, 18 Mei 2010

only me and my BASS...


cuma dia yang ada di saat gw sedih, senang dan GALAU hahahahaha,
dia emang ga bisa bicara dengan bahasa manusia,
but cuma dia yang jadi penerjemah perasaan di hati gw..
dengan bahasa yang berbeda dengan bahasa manusia tentunya,

dia emang paling ga populer diantara teman2 sejenisnya....
mungkin karena suaranya yang kurang menonjol dari teman2nya tersebut..
but dia adalah "nyawa" jika disaat bermain bersama dengan teman2 sejawatannya..

dia adalah teman setia buat gw
disaat sedih gw bisa peluk dia dan menangis bersamanya,bahkan jika gw lagi senang dia selalu ada di pangkuan gw..... beuh zzzz...

even disaat gw kehujanan di motor dia tetep ada di pundak gw, dia ga pernah ngeluh, seperti "manusia pada umumnya"......hahahaha

you are a best best friend .. even u ga bisa ngomong kaya gw, dan ga bisa gerak ketawa, but u are my sweetheart

2 komentar: