Selasa, 06 April 2010

TERTAWA


HAHAHAHAHAHA......
inilah yang cuma saya bisa lakukan..apapun kondisi saya, keadaan sekeliling saya, Gw belajar banyak tentang hal ini,
gw cinta keluarga, komunitas, teman2, saudara, mereka saling mengcover 1 sama lainnya.

tertawa memang obat paling mujarab bagi gw,
semua hal hampir kami bahas dari hal yang penting sampai hal yang tidak penting dan yang kita lakukan hanya tertawa....

even itu berat banyak presuree yang gw rasain.. tapi bener banget,
kalo sukacita bukan karena keadaan,

even banyak gesekan, banyak tekanan, banyak masalah..

WOW......... yang gw bisa lakukan hanya TERTAWAAAAAAAAAAAAAAAA.....

banyak alasan untuk menagis, cuma keputusan kita untuk bersukacita

banyak teman2 pada bilang ke gw..
nik u kok jadi "rada sarap" gini ya....

yup gw harus belajar bersukacita di dalam keadaan apapun.

apakah anda mengalami hal yang sama???

Mari kita tertawa.....

menggila...........
menertawakan masalah kita...........

beban kita.............
yang membuat kita tertekan dan terintimidasi.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar