Rabu, 10 Maret 2010

have a "sweet mouth"



saya ga tau mungkin ini satu dari beribu kelemahan saya..
saya mungkin bukan orang yang pandai merayu,
dan pandai mengungkapkan suatu hal yang membuat orang "interest".
saya kadang jadi orang yang "ceplas ceplos"

yup...
ini mungkin saya,
kadang saya suka bertanya pada diri saya sendiri,
kenapa yah manusia atau orang lebih melihat ucapan yang indah..
mungkin orang yang seperti itu lebih dihargai orang2,
bahkan untuk mengambil hati orang lain...

tidak dipungkiri juga "wanita" lebih menghargai "pria" yang pandai merayu.
dan memberikan ucapan2 manis..
dan belum tentu pria tersebut hatinya sesuai dengan kata2 manisnya..

Tuhan ... saya pernah merasa tidak adil... dengan hal ini
saya selalu bertanya..?

WHY!!!

WHY!!!

WHY!!!

kenapa dia lebih memilih bersamanya???

kenapa dia lebih dipercayai oleh orang - orang?????
bahkan atasan "boss" di dalam pekerjaan..
lebih memihak orang2 yang pandai mengambil hati bossnya....


"LORD HAVE TO PROCESS MY HEART IS PURE...NOT ONLY MY LIPS"

2 komentar:

  1. Sabar aja bro.. Tuhan pasti kasih yang terbaik

    BalasHapus
  2. NOT ONLY LIPS kan ko... kalu mulut manis kesan pertama yg menarik,, berikutnya ilfil.. kalu hati yg manis kesan awal biasa ajah tp udah kenal interest

    BalasHapus