Jumat, 12 Februari 2010

jaman gw gondrong....

Bodor pisan,
waktu sma gw terobsesi sama kakak - kakak kelas gw yang udah pada lulus sma
rambut mereka gondrong panjang dengan cat warna warni,
apalagi kalo rambut panjang asa keren dipake HEAD BANG... ( terobsesi jadi rockstar )
that's cool man..
wakakaka,

gw inget banget setiap ada razia gw selalu ngumpet di wc belakang sekolah..
dengan harapan..
rambut kebanggaan gw gak kena razia...kepala sekolah ,
wktu itu,
namun tetep aja tuh kepala sekola udah ngblack list nama gw di daftarnya....
coz gw termasuk murid susah disuru potong rambut,

yah jadi usaha gw selalu sia2 untuk kabur dari razia rmbut.
coz guru dan kepala sekola tetep manggil gw ke ruang guru supaya lapor,
dan datang dengan potongan rambut rapi ala TUKUL ARWANA itu hahahahaha.

yah setelah gw lulus sekola langsung deh gw bebas gondrongin rambut gw..
eh ternyata ada ospek jurusan yang menghruskan rambut gw DI BOTAX yah gagal lagi deh..

hahah ya terus setelah beberapa lama akhirnya gw kesampean juga punya rambut panjang,
sampe akhirnya sekarang gw memutuskan untuk memangkas rambut kebanggaan gw itu,
dengan seperti sekarang.

bukti masa kejayaan gw dulu, sambil maen bass kesayangan gw
cekidot gan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar