Jumat, 15 Januari 2010

Liburan yang menyenangkan


waktu liburan kemaren ..
gw dan teman2 main ke pantai ...
gileee.. seru abiss.. ditemani oleh tour guide dari kota tasik yang cantik dan ganteng2..
hahahaha..

kita main disana berenang dan snorkling bareng...
ditengah cuaca yang agak mendung....
gak kerasa semua waktu terasa cepat berlalu...dan udah sore .
ya udah deh kita pulang ke hotel...yang kita sewa cuma 1 kamar yang dipakai ber6 gilla....
udah kaya ikan pindang ajah di pasar.....hahahaha.
setelah itu kita semua bergegas untuk makan bareng di restaurant seafood..yang maknyus... sampe ngantri gak jelas...
setelah makan baru kita istirahat tidur di kamar hotel yang sempit itu....

keesokan harinya kita bangun pagi melihat matahari terbit..jam 4 pagi, wah ternyata cuaca kurang baik jadi matahari tertutup deh sama awan..(sedikit kecewa)

setelah itu kita bergegas pulang untuk beberes untuk melanjutkan rekreasi kami..
dan kemudian perut gw terasa tidak enak .... waduh waduh gawat...
ternyata panggilan alam mulai datang
langsung saya lari ke wc untuk "pelepasan"..

pas baru aja gw mo buka celana...
gile...tiba2 seluruh wc terasa Bergetar ..ZZZZZZZZZZZZZ..
waduh2 ada apa ya..(perasaan gak da truk kontainer lwt)
lalu sekejap gw sadar..kalo ini GEMPA BUMI..
OH MAI GAT.................

gw langsung pake celana gw (yang agak sedikit kedodoran)...sambil lari berteriak GEMPAAA.......................................
bergegas gw dan temen2 berlari keluar kamar..

waduh2 dengan keadaan fisik yang agak mules...tiba2 hilang ditelan kepanikan....karena takut terjadi bencana TSUNAMI.
dan akhirnya kami bergegas chek out dari hotel dan mulai melanjutkan perjalanan kami ke kota TASIK.
untuk jalan2 disana dan mencoba kuliner2 yang terkenal salah satunya MIE ZAMIL...yang katanya maknyus itu ahahahahaha

1 komentar:

  1. wkwkwkwk maless edann ampe dirinciin celananya kedodoran.. mau pamer udah ngurusin?hahaha

    BalasHapus